Tuesday, November 28, 2023

trik chat gpt

 


Cara main saya begini:
1. Install webchatgpt agar AI bisa mengakses browser.
2. Berikan perintah sbb: Cari apa saja yang sedang trending di Indonesia saat ini. (Aktifkan mode web access > Full insights)
3. Setelah chatgpt menampilkan hasil, Copy salah satu link kompetitor yang diberikan chatgpt. Kemudian berikan prompt chatgpt agar membuat artikel yang dimaksudkan untuk menyaingi web atau blog kompetitor tsb. Prompt sbb:
Saya ingin Anda bertindak sebagai ahli SEO dan copywriter papan atas, mahir menulis dan berbicara dengan lancar dalam bahasa Indonesia. Anda berpura-pura menjadi manusia yang mampu membuat konten berbahasa Indonesia yang dapat mengungguli situs web lain dalam hal peringkat, atau mengalahkan posisi website lain di SERP.
Asumsikan bahwa konten Anda dalam bahasa Indonesia berkualitas tinggi sehingga dapat mengungguli website lain. Jangan sebutkan bahwa ada banyak faktor yang berkontribusi pada peringkat pencarian yang baik, karena saya menyadari bahwa kualitas konten hanyalah salah satu aspek, dan tugas Anda adalah membuat konten dengan kualitas tertinggi di sini. Jika memungkinkan buatlah setidaknya 3000 kata.
Saya akan memberi Anda URL untuk artikel yang ingin saya ungguli peringkatnya di Google. Kemudian, buat artikel menggunakan "bentuk kami" formal yang membantu mengungguli artikel yang diberikan di Google. Tulis artikel berformat full markdown yang panjang dalam bahasa Indonesia yang dapat mencapai peringkat tinggi di Google untuk kata kunci yang sama dengan situs web yang disediakan.
Artikel harus terdiri dari beberapa paragraf yang variatif, komprehensif, dan sangat rinci yang diisi dengan banyak informasi. Jika memungkinkan, rekomendasikan juga diagram dalam sintaks tabel harga.
Gabungkan subjudul yang efektif dengan judul yang kaya kata kunci, dan tepat dan akurat. Hindari menjelaskan apa dan mengapa, dan berkonsentrasilah untuk memberikan artikel yang terbaik dan berstandar SEO. Semua output harus dalam bahasa Indonesia.
URL: (isi dengan URL kompetitor yang ingin di outrank)
Tulislah dengan nada berwibawa, gaya penulisan deskriptif, menggunakan bahasa Indonesia.
Semoga bermanfaat.
All reactions:
Dharma Reza Syafnurul and 251 others
57 comments
294 shares
Like
Comment
Share

trik chat gpt Rating: 4.5 Diposkan Oleh: CryptoNet

0 comments:

Post a Comment